Jika Aku Dewasa Nanti…..

6 Mar

Bicara masalah “Dewasa”, sudah pasti yaa saat ini saya memang belum menjadi seorang manusia yang dewasa… tapi boleh dong kalau kita punya secercah impian-impian untuk menuju ke dewasa nanti. Apalagi saat-saat usia yang rentan seperti saya sekarang merupakan suatu proses menuju dewasa ( secara kita sekarang udah remaja yyaa…😀 haha ).

Dimasa yang akan datang pastinya setiap orang menginginkan jadi seorang individu dewasa yang memiliki masa depan yang ceraaahhhh…Begitu juga dengan saya. Sempat terlintas dalam pikiran saya ketika masih belum menginjak bangku sekolah dasar ( SD ), yaitu menjadi seorang artis yang terkenal..hahaha😀 ( mungkin saat itu karena terlalu sering menonton televisi,he ). Lucu dan agak aneh juga waktu kecil bisa berfikir hal-hal seperti itu. tapii…semakin beranjaknya usia, impian-impian yang berhubungan dengan masa depan saya kelak terlintas dengan sendirinya seiring dengan melihat pola pikir, bakat, serta kemampuan-kemampuan yang saya miliki sekarang. Intinya yang saya inginkan saat ini dan sampai kapanpun saya bisa menjadi seorang manusia yang berguna buat Orang tua, keluarga, teman-teman, serta bagi Bangsa ini.

Suatu hal yang saya mimpi-mimpikan kelak yaitu menjadi seorang yang sukses, berhasil dalam segala urusan serta mempunyai keluarga yang berkecukupan dan bahagia dunia akhirat.. Dengan menjadi seorang yang seperti ini, pasti orang tua yang telah mendidik dan membesarkan saya akan merasa bangga dan senang.

Hm….Bagaimana dengan Cita-cita???? Bicara masalah cita-cita, saat ini cita-cita saya adalah menjadi seorang dokter, tepatnya seorang yang bergelar Dokter Spesialis Dalam (internist)🙂. Membayangkannya saja sudah membuat saya merasa bangga, apalagi kalau itu bisa terwujud ketika saya dewasa nanti..(amiiiiiiinnnnn, he..)

Terlepas dari itu semua, pastinya impian-impian itu akan terwujud atas izin Tuhan Yang Maha Kuasa. Dengan terus berdoa dan terus berusaha saya yakin Tuhan akan memberikan yang terbaik untuk saya dan kehidupan saya mendatang.🙂

Yang terpenting saat ini saya harus bisa menjadi seorang yang selalu ingat akan Tuhan, seorang yang berguna dan bisa membuat  Orang Tua, Keluarga serta Teman-Teman saya bangga….🙂

Satu Tanggapan to “Jika Aku Dewasa Nanti…..”

  1. irwansah putra 28 Maret 2011 pada 5:58 pm #

    dewasa??
    Mkin jk kt udh dpt membedakan yg baik n yg buruk . .

Tinggalkan Balasan

